facebookgoogle plusRSS feedemail

MyQuotes ..::Ini Pondasiku Apa Pondasimu?::..

   Ini beberapa quotes buatan saya yang disini adalah murni pemikiran :D dan hanya ada di blog Saya .. Silahkan di lihat lihat kawan , kalau ingin menambahkan bisa PM saya yahh kehidupan yang saya dapat yang saya alami sehari - hari saya uraikan dalam beberapa kata - kata  dan mau komen juga gapapa
ini masih part 1 yaa kalo nantinya sudah panjang saya akan bagi menjadi part 2 
monggo berkenan teman - teman di cek . . .
 Selamat membacaa, Salam ku buat yang baca

Kawan . . :
Jangan mencari kawan yang membuat anda merasa nyaman, tetapi carilah kawan yang memaksa anda terus berkembang
Langkahku . . :
Memang aku tidak bisa menghentikan derasnya hujan, tapi hujan juga tidak bisa menghentikan langkahku . . .
Dear Mantan :
biasanya suatu yang sudah pecah sampai berkeping-keping jika disusun kembali tetap akan meninggalkan bekas2 retakan. dia tak akan seutuh awalnya. tak kan seindah mulanya. .
Waktunya Pulang :
Jangan pernah menyerah hingga tuhan berkata "Waktunya Pulang"
Penyemangatku . . :
Setiap bangun pagi, aku selalu berbisik pada diriku "today is the best day in my life"
Life ? :
Life is not theory, life is action
Cari Teman ? :
Cari teman ga usah banyak-banyak yang terpenting teman itu bisa dijadikan SAHABAT biarpun 1-3 orang saja dan mereka bisa diajak setia kompak dan solid kapan aja karena mereka menghadirkan warna dalam hidupmu
Pacaran atau Ga Pacaran Pun . . :
Pacaran membuatku serasa didewasakan, sedangkan Single mendewasakan sikapku . .
Berlian . . :
Tetaplah menjadi berlian yang berkilau walau di dalam tumpukan sampah
Anggap :
Berpikirlah diluar apa yang orang lain pikirkan, lakukanlah lebih dari apa yang orang lain lakukan . .
Mata Hati :
Selalu ada kebaikan di setiap jalan, jika kita mau membuka mata hati . .
- Najwa Shihab
Karakter Sejati :
Teori Abraham Lincoln mengatakan karakter sejati seseorang baru teruji kalau dikasih kekuasaan
- Basuki Tjahaja Purnama
@Basuki_btp
Cinta I :
Cinta adalah ketika kau hanya akan ikhlas memberi apa pun yang kau bisa entah perhatian, senyuman, perlindungan kepada orang yang kau cintai tanpa mengharap pamrih dari orang tersebut . .
Cinta II :
Cinta itu akan selalu berbahagia saat melihat orang yang sangat kau cintai bahagia bersama orang lain, dan kita menerimanya dengan ikhlas karena kita gak bakal bisa membahagiakan dia pada saat itu...

1 komentar:

Mohon kritik dan sarannya ..
Kritik dari anda sangat berguna untuk perkembangan blog ini ...

 
Buff