facebookgoogle plusRSS feedemail

MyStories ..::Closer with her _(Part12)::..

 Beberapa jam setelah itu seperti biasanya , aku menjalani rutinitas seperti biasanya , mengaji sudah menjadi bagian yang engga terpisahkan lagi dari hidup ini .. syukur - syukur sudah menjelang mau kenaikan tingkat tapi syaratnya ituloh harus hafal beberapa surat - surat dan agak panjang - panjang :x itu syarat terakhir buat naik tingkat dan disana akan masuk kelas khusus ya kelas untuk para siswa yang jago - jago tartil disana akan diemban untuk lebih fasih lagi untuk membaca al-quran tak hanya itu jika sudah dianggap fasih bener , bisa diundang untuk acara tingkat kabupaten :D siapa yang gak mau huiidiih :$
------------------------------------------
------------------------------------------


   Jam telah menunjukkan jam 2.30 sesampai di tempat mengaji seperti biasa , masuk kelas latihan dikit - dikit sambil ngapalin :x tau aja diinget - inget , aku diuji oleh pak marto yaa beliau adalah pengurus masjid sekalian jadi guru disini , beliau cukup disegani yaa mungkin karena nginep disini jadi kawasan sini juga dianggep rumahnya hehee jam 3 tepat siap - siap untuk sholat ashar , sholat asharnya tepat di masjid utama dipisahkan juga sih sama ceweknya enggak ketemu malaikat deh :D 

   Selepas shalat ashar , kembali semua murid kembali ke kelas masing - masing , hari ini banyak yang enggak masuk dari ka' nadia ka' syifa mungkin pada sibuk sekolah :( sepi sih tapi ya mau gimana lagi , pak marto nyuruh kita buat ke masjid utama lebih enak disana katanya itung2 ngadem bisa liat kereta api yang lewat :D proses ujian pun dimulai dag dig dug ngambil meja lipat lalu duduk di tengah , deket sama upik sm wulan haha :p itung2 ditemenin adek cantik satunya malaikat :p :p :D

  Aku mulai latihan dikit - dikit ngapalin itu surat yang panjang - panjang Wulan pun mencoba berbicara kepadaku ,

Wulan : "Kii entar lagi katanya Putri mau berhenti ngaji dari sini , belum tau juga kata mamanya sih soalnya dia kan ikut sekolah disini juga jadi pulang nya sore dan gak sempet lagi mau ngaji  "

( sontak kaget sedikit sih  dan coba perhatiin muka dia )

Aku : " Loh kok gitu ? , berati ntar lagi sepi nih kamu bohong kan ? "

Wulan : " nggak jujur bener , mamanya bilang ke aku kii kemarin sore bakal kangen ini apalagi selama ini kita barengan terus , lagian hari ini Putri juga udah enggak masuk .. 

( beberapa momen bermunculan di kepalaku , duh kehilangan satu teman cewek yang paling deket rasanya , pikiran ini mulai hening, aku ngrenungi momen2 yang kemarin, ini hafalan gak nyantol2 :@ )

Gak nyangka padahal dari ujung tadi P.Marto nge test satu2 teman - teman , udah sampai Upik , kampret :@ disaat hafalan begini kok malah nge down cuma karena Putri mau berhenti ngaji disini

asli kondisiku lemes buat ngebayangin hal ini yah secara teman sekaligus idaman sih lalu dia satu - satunya yang bisa dibilang aku suka sama dia , dia juga tahu ya namanya cinta semasa itu bisa dibilang cuma Cinta - cintaan belom seserius ini , aku kangen kamu Put sampai sekarang , rasa - rasanya kita temenan ini cuma dikontrak buat beberapa tahun lah gak adil huh

 Upik selesei ngaji , dia belum ujian kaya aku buat kenaikan ke tingkat selanjutnya , oh God :x kini giliranku buat tebus Ujian , P.Marto mulai nguji deh dan sampai tinggal 1 Surat aku lupa depannya :x mati gak jadi naik tingkat sekarang duh bodoh gak inget sama sekali , Ya Tuhan Put kamu bikin aku gelisah hari ini , Total :( 

  Ngaji pun selesai , kita berdo'a lalu untuk persiapan , sejenak menoleh kebelakang buat liat jam dinding , ternyata sudah jam 5.05 sore. sore ini sepi sekali hanya ada beberapa guru aja yang jaga di koperasi , bu yanti nghampiri aku 

Bu yanti : "Kii gimana ? naik tingkat enggak buat ke kelas Tartil ?

Aku lesu aja sambil pasang muka kesel 

Aku : "belum naik bu , tadi engga inget salah satu surat , 

Beliau nyoba ngibur

Bu Yanti : "oh tetep berusaha ya kii , ohya Putri sbntr lagi mau berhenti mengajinya , sudah tau belum ? 

Aku : " Oh udah tau bu tadi Wulan udah cerita dikit di masjid , sepi nih bu sbntr lagi yang lain aja udah ada beberapa yang keluar :x kalo Putri keluar gak ada barengannya lagi bu " celetukku mengubah suasana

Bu Yanti : " syah , kamu kenapa mukanya kusut gitu , iya nanti ibu sampai'in deh kalo dia masuk sekolah ya ya ? jangan lesu gitu , ntar ayahmu jemput loh :D

Aku : "beneran bu ? janji hlo ya :) sampai'in ya bu tetep inget aku , ohya satu lagi aku suka juga sama dia bu yah yah ? pokok jangan lupain kikii :) :$ pesenku tetep pinter jangan lupa sama temen - temen ngaji disni , sama jaga adeknya biar gak bandel hehe makasih bu , ohya dia cantik kemaren waktu tampil pentas di gedung sebelah :$

Bu Yanti : "Cieee kecil2 udah pinter ngambil hati perempuan , iyaa nanti ibu sampai'in kalo ngajar di gedung sekolah , sipp 

Beliau geleng - geleng kepala sambil senyum ,senyum sebagai ibu guru yang cukup bersahabat sekali denganku :)

tak disangka ayah dateng , akupun pamitan ke bu yanti , ke pak imam , pak marto pak hadi 

Wassalamualaikum bu , daah dadah :) aku senyum sambil ngelambaiin tangan ke beliau

iyaa ati - ati dijalan ya , ucapnya sambil ngelambaian tangan balik ke aku

Hari ini serasa singkat sekali , Putri udah mau berhenti buat mengaji disini , jadi beberapa hari kedepan gak bakal ketemu lagi , tapi entah kapan semoga saja entah hari apa , semoga dia mampir ..dan gak lupa sama aku dan teman - teman yang lain disini 




Put Put kabarmu gimana , kalopun boleh jujur untuk sekarang dan saat ini aku menyukaimu :)

 lanjutt di part selanjutnya ya :)



0 komentar:

Post a Comment

Mohon kritik dan sarannya ..
Kritik dari anda sangat berguna untuk perkembangan blog ini ...

 
Buff