facebookgoogle plusRSS feedemail

MyStories ..::Oh Kasus No Way _(Part13)::..


Sepulang dari Mengaji, muka cuma bisa pasang kusut aja di rumah. Berasa kayak di tampar makhluk astral , terus di tindih sama karung berpuluh - puluh kilo di jedor nih dada sama malaikat sakit :( , hah lengkap dah . Bahkan gak sadar kalo ada setan eh adikku lewat di depan ku dan liat muka ku dari deket. :x

--------------------------------
--------------------------------

Toni : mas , mak lesu ? apa'a mas ? matanya merah berair :o

Aku : hah ?  :o

Toni : die lari :D 

Anjreet nih anak emang :o

duh kalau begini terus kapan majunya ini :# yo harus lepas pikirku hah anggep hal wajar sudah :D have fun :D

Selepas menata buku buat pelajaran besok , buat PR lalu makan kemudian aku langsung beranjak buat goowes ke alam bawah sadar , berharap semoga mimpi basah :x anjreeet mimpi indah hahaha

Skiip , Suara ayam berkokok menandakan shubuh telah tiba aku menarik diri dari dunia mimpi aku cuci muka dan melakukan aktifitas rutin pagi hari. Karena semangat,  sampai gak sadar kalo siap siap sekolah masih jam 5.45. Ya elah ngapain sampe gak liat jam segala. Akhirnya aku duduk di ruang tengah buat makan .

ohya sekedar info , aku punya keluarga besar , punya ibu dan emak , nah emak disini maksudnya itu nenek .. kalo buyut pun ada sendiri syukur - syukur dikasih keluarga besar yang lengkap .. tapi tetap kepribadianku dilatih untuk mandiri , engga buat seneng - seneng kaya' kebanyakan anak - anak lainnya :)

akhirnya aku berangkat jam 6.15 , aku buka sepeda ontel kesayangan. pamit tentu jadi hal wajib :D ya sebagaimanapun kita kudu hormat sama orang tua tersayang :) okee fix berangkat emang sih agak kesiangan , jarang - jarang berangkat sesiang ini yaa jadi enggak ketemu teman - teman se - SD yang kompak dan cabul itu haha :D

  Dijalan sempet linglung juga , bisa disebut saat itu ngelamun tapi lamunan itu buyar seketika mata ini terfokus pada .. perempuan seumuran ku dia diantar naik becak dan yaa keliatannya dia dari sekolah terpandang sekolah yang saat itu jadi unggulan dikotaku , SMP Negeri 2 Jember bajunya putih putih , rambutnya sebahu . dia ngeliatin aku , mata ini terfokus dengan raut wajahnya ,aku cuma melongo :o dia tersenyum ke muka ini, aku tatap senyum manis yang sesaat tapi lama sekali , melongo dengan kejadian itu :x


  Tiba tiba .. .. . . .  .


  Tiiiiiiiiiinnnnn :o , Kreeeeeeeeeeeeeessssssssssssssssssss :x ada sepeda motor nyalip dari belakang sontak kaget hampir aku masuk selokan di pinggir jalan yang kotornya apalagi baunya hiih :x , tapi untung masih ada rumput agak tinggi sedikit . syukur gak nyosor :x bodoh bodoh bisa  bisanya melongo cuman cewek itu tadi , astaghfirullah fokus fokus , harus cepet - cepet sampai ke sekolah pikirku :D

Sesampai di sekolah , aku berjalan ke kelasku , dengan suasana yang agak shock raut muka ku bisa dilihat :x pagi - pagi udah keringetan apa daya nanti teman sebangku nyensus duh :x aseeem sial banget pagi2 belum nanti siangnya :x

  Akhirnya aku duduk di bangku ku , si Dwi Putri nyapa aku dari belakang 

Dwi Putri : Hoiii , pagi - pagi keringetan kenaapah ?

Aku : hampir keserempet tadi , :o nah rapi banget non :D

Dwi Putri : ah engga , cewek kan harus jaga penampilan weeee :$

Aku : hah enggak tau lah , aku tak cabut keluar dulu ya cari udara biar gak dikira dikejer kejer setan keringetan gini :x

Dwi Putri : eh .

Aku nyelenong keluar lalu duduk di tpt duduk sebelah kelas , kipas - kipas ngilangin keringet huuu :x Novan dateng ngampirin , 

Novan : Hoii pagi pagi mejeng , masuk masuk masuk ,,

Aku : huh mak sewot :@ van disini dulu , keringetan aku lhe anjreet :x

Novan : Oh yowiss , aku tak ke kelas dulu , mau nggudo Weka :D

duh anak ini gebetan mulu di pikiri temen di nomertigakan , kampret :@

Aku : yawiss sana , biar aku disini dulu , sekalian nunggu kalo ada guru langsung masuk

Die nyelenong masuk ke kelas padahal bel aja belum bunyi :x 

Bel pun berbunyi proses belajar mengajar dimulai , kebetulan kita pelajaran matematika saat itu , dan gurunya bahas hal - hal absurd seputar mesum :D yang cowok suka yang cewek muntah :D :x hahaha , tapi tetap guru kita memfokuskan untuk kalo saat ada serius yaa kita serius walaupun terkadang satu kelas gak ada yang nyantol sama yang diomongin , kalo guyon sampai sakit nih perut gak tahan .. hahaha :D

  skip , proses belajar - mengajar hari ini telah usai , bel berbunyi aku langsung tancap gas ngambil sepeda langsung nge NOS karena cuacanya terik banget seperti biasa ngewarung di tempat adek kelas :D pisang goreng dipasangkan dengan es Teh manis menjadi menu wajib di kala cuaca yang terik itu ehehe :$


 aku pulang , firasatku enggak enak aku sepeda pelan - pelan melewati sawahan yang cukup luas , pada saat itu kondisinya dibajak , jadi jalanan yang enggak ada aspalannya agak becek - becek lumpur mungkin karena itu jadi ban sepeda ku licin tapi tetep peganganku tetep pas jadi resiko jatuh itu mustahil :D


 masuk perumahan , aku kencengin laju sepedaku ada polisi tidur , aku injek dah , karena labil , lepas tangan pun jadi .. sampai di pertigaan :o


Kejadian membekas itu terjadi ........

0 komentar:

Post a Comment

Mohon kritik dan sarannya ..
Kritik dari anda sangat berguna untuk perkembangan blog ini ...

 
Buff